Laman

Senin, 16 Mei 2011

Konversi File PDF ke DOC Tanpa Menginstal Software

Kemaren ceritanya,,, spupu beben yang masih SMP dapat tugas buat bikin makalah. Dia cari2 artikel untuk bikin makalahnya di internet dan dia dapet artikel itu dalam bentuk file pdf. Dia bingung soalnya file itu tidak bisa diedit, so dia tanya babeh software buat konversi file dari PDF ke Word. Sebenarnya ada banyak shi software konversi pdf ke doc, tapi khan musti download sofware tsb dan menginstalnya, padahal cuma dipake sekali dua kali.
Daripada kita repot menginstal software yang jarang kita pakai dan ujung2nya cuma menuh-menuhin hardisk dan bikin windows jadi lambat, lebih baik kita menggunakan fasilitas konversi pdf online yang banyak tersedia di internet. Salah satu layanan online yang cukup mudah penggunaannya dan gratis ada di www.freepdfconvert.com.
pdf converter Konversi File PDF ke DOC Tanpa Menginstal Software
Disini, kita cukup memasukkan memasukkan file pdf yang akan di konvert dengan mengklik browse dan memilih file pdf yang dimaksud. Kita juga bisa memasukkan file yang akan dikonversi langsung dari alamat web tempat kita mendownload pdf tersebut dengan memilih pilihan “convert from url.”
Kita juga bisa memilih format hasil konversinya dalam bentuk doc, xls atau rtf dengan memilih salah satu pilihan pada “output format.”
Masukkan password file pdf tersebut kalau memang file tersebut dilindungi oleh password, kalau tidak, kolom password dikosongi saja. Lalu isikan alamat email kita untuk mendapatkan link downloadnya atau beri tanda contreng pada kolom attach file to email agar email notifikasinya melampirkan file hasil konversinya.
Setelah itu, klik convert dan kita tinggal menunggu email yang berisi file hasil konversinya.
Mudah khan?!
Bagi yang belum punya file PDF untuk praktek, bisa langsung cari dan download dari situs search download pdf. Disitus pdf search engine ini, kita bisa mencari file pdf maupun document microsoft word seperti word, excel, power point maupun file video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger